Thursday, October 8, 2015

Hari Keempat Liburan di Singapore



               Ini hari terakhir liburan saya di Singapore. Benar-benar kurang banget nih liburannya. Mana oleh-oleh belum beli. Tapi kita sudah ada planning sih mau ke Mustafa Center. Kata mbah Google ada yang posting, di Mustafa itu tempatnya asyik buat belanja oleh-oleh serba murah dan buka 24 jam. Akhirnya kita pagi-pagi langsung pergi kesana buru-buru. Karena jam 11 kita harus sudah on the way ke bandara Changi untuk pulang ke Jakarta.
            Dari MRT Lavender kea rah Joo Koon turun di City Hall. Transit ke North South Line (merah) arah ke Jurong East dan turun di Dhoby Ghaut. Transit ke North East Line (Ungu) arah ke Punggol dan turun di Farrer Park. Ikuti arah menuju Mustafa Center sajah. Dan ternyata sudah sampe di sana kita kurang puas. Jauh pula kalau dari hotel saya. Kalau saya pribadi lebih memilih Lucky Plaza. Kalau penasaran silahkan saja cek ke TKP. Hehehheh….
Mustafa Center
               Tapi karena sudah terlanjur, ya mau gak mau saya belanja di situh karena waktu kita habis. Setelah selesai , kita langsung pulang ke hotel dengan rute MRT yang sama. Tapi hari terakhir ini kita bayar Standart Ticket. Karena STP kita sudah gak bisa dipakai lagi.
              Sampai di hotel, kita beli sisa oleh-oleh yang belum kita beli di dekat hotel. Habis itu kita mampir ke kolam renang. Lama dan bayar mahal di hotel ini, tapi kita belum menikmati kolam renangnya. Sayang banget, tapi ya gimana lagi. Habis foto-foto di kolam renang. Lansgung balik ke kamar dan prepare untuk pulang ke Jakarta.
               Setelah Check out, kita menuju bandara Changi pakai MRT dan lagi-lagi kita pakai Standart Ticket. Dari Lavender arah Pasir Ris turun di Tanah merah. Transit lanjut ke bandara Changi. Tiba sudah di terminal 2. Lalu kita menuju ke Ticket Office untuk menukar dan mengambil refund dari STP card yang sudah kita bayar.
             Lalu langsung lanjut menuju terminal 3 untuk check in pesawat dan taruh bagasi. Huft…. Pulang…. Hari-hari yang melelahkan dan merassa kurang puas karena terlalu terburu-buru. Jadikan pengalaman sajah.
          Akhirnya sore kita tiba di Soeta…. I am home……. Alhamdulillah……. Sekian cerita perjalanan saya selama di Singapore….. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Welcome To My Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design